Minggu, 23 November 2014

Prediksi Napoli Vs Cagliari

Prediksi Napoli Vs Cagliari

Pada lanjutan pertandingan Liga Italia memasuki pekan ke-12, yang akan mempertemukan kesebelasan Napoli Vs Cagliari yang berlangsung di Stadium San Paolo nanti diyakini bakal berjalan seru dan menarik. Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 17 kali dan dari 17 kali pertemuan tersebut, tuan rumah Napoli berhasil meraih 8 kali kemenangan, 6 kali hasil imbang dan menelan 3 kali kekalahan atas Cagliari, yang akan menjadi tamunya nanti malam.

Napoli : Napoli yang akan menjamu kedatangan tamunya Cagliari nanti di Stadium San Paolo, pelatih Rafael Benitez akan berusaha memberikan kemenangan buat timnnya nanti agar dapat mengejar pemuncak grup klasemen sementara, Juventus.

Napoli kini bertengger di peringkat 3 klasemen sementara, dengan torehan 6 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang dan menelan 2 kali kekalahan dari 11 laga terakhirnya dengan mengoleksi 21 poin. Napoli kini hanya selisih 7 poin dari Juventus dan selisih 4 poin dari AS Roma yang menghuni peringkat 1 dan 2.

Napoli akan bersaing dengan tim papan atas lainnya yang berjuang mendapatkan jatah tiket Liga Champions. Diperkirakan pada laga nanti, tuan rumah Napoli bakal mampu meraih poin penuh atas tamunya Cagliari.

Cagliari : Sementara itu di kubu tim tamu, yang mengalami keterlambatan untuk berkembang di musim ini diperkirakan pada laga nanti malam tim asuhan pelatih Zdenek Zeman akan mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan di markas besar Napoli.

Cagliari kini bertengger di peringkat 15 klasemen sementara, dengan torehan 2 kali kemenangan, 4 kali hasil imbang dan menelan 5 kali kekalahan dari 11 laga terakhirnya dengan mengoleksi 10 poin. Kemenangan wajib diraih oleh Cagliari, akan dapat segera menghindar dari zona degradasi musim ini. Dari 5 laga terakhir, Cagliari hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 3 kali hasil imbang dan menelan 1 kali kekalahan.

Pada Agen Bola kali ini, kami akan coba memperkirakan susunan Line Up dari kedua tim, Hasil head to head, Lima pertandingan terakhir kedua tim, hingga Prediksi Skor Napoli Vs Cagliari, berikut dibawah ini.

Prediksi susunan pemain Napoli Vs Cagliari :

Pelatih : Rafael Benitez

Napoli : Rafael Cabral, Christian Maggio, Miguel Angel, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, David Lopez, Walter Alejandro, Jonathan Alexander, Jose Maria Callejon, Marek Hamsik, Gonzalo Higuain.

Pelatih : Zdenek Zeman

Cagliari : Alessio Cragno, Antonio Balzano, Nicola Murru, Luca Ceppitelli, Luca Rossettini, Lorenzo Crisetig, Daniele Dessena, Albin Ekdal, Andrea Cossu, Samuele Longo, Segundo Victor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar