Kamis, 30 Juni 2016

Coleman tidak spesifik tentang pilihan-pilihan

Coleman tidak spesifik tentang pilihan-pilihan

Ini tentu saja merupakan situasi yang Coleman hampir tidak bisa dibayangkan di tahun-tahun antara meninggalkan Fulham dan diangkat di Wales.

"Untuk periode, saya semakin parah," ia sekarang mengakui. "Jika Anda ingin mendapatkan yang lebih baik dan bekerja keras manajemen, dan Anda cukup beruntung untuk tinggal di, maka Anda akan mendapatkan yang lebih baik. Jika Anda ingin tinggal di hanya untuk menendang tentang Saya pikir Anda benar-benar mendapatkan lebih buruk. Ketika saya memutuskan untuk melakukan semua yang saya bisa untuk membuat diriku lebih baik - dan saya harus membuat beberapa pilihan yang serius - itu membuat saya meningkatkan ".

Coleman tidak spesifik tentang pilihan-pilihan tetapi, melihat kembali, dua tahun dari akhir 2012 tampil transformatif baik secara pribadi dan profesional.

Setelah berhasil Gary Speed pada awal 2012, ia mengawasi lima kekalahan beruntun, termasuk kerugian 6-1 di Serbia yang membuatnya serius mempertimbangkan posisinya.


Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar